Header AD

header ads

Keluarga Ideal dan Keluarga Terbaik

Keluarga ideal dan keluarga bahagia adalah keluarga terbaik yang menjadi harapan dan dambaan setiap orang anggota keluarga. Dalam beberapa kasus di film-film luar negeri sering ada yang namanya pemilihan keluarga paling harmonis atau keluarga terbaik dalam tiap tahunnya.



Seorang suami,istri dan anak dalam suatu keluarga secara naluriah dan alamiah atau sunatulloh sangat ingin dan berharap hidup dalam sebuah keluarga ideal terbaik.

Keluarga ideal terbaik dalam bahasa baku biasa di sebut keluarga sakinah mawadah dan warohmah adalah keluarga yang tentram, bahagia, harmonis dan rirhidoi oleh Allah SWT.

Tentunya untuk membangun keluarga ideal dan terbaik bukanlah hal yang mudah karena pada dasarnya setiap idividu yang menjadi anggota keluarga memiliki kehendak dan karakter berbeda.

Untuk membina keluarga ideal atau keluarga baghagia dan harmonis diperlukan tips jitu sehingga rumah tangga anda sangat indah dan memjadi keluarga ideal terbaik.

Sumber artikel : http://ganjil.blogdetik.com/

Artikel Berikutnya :

Tips Keluarga Ideal dan Harmonis Bagian Satu
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Sebelumnya: Blogku Adalah Ladang Uangku
Keluarga Ideal dan Keluarga Terbaik Keluarga Ideal dan Keluarga Terbaik Reviewed by blogku on January 16, 2011 Rating: 5

Post AD

home ads