Header AD

header ads

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga ideal terbaik Indonesia adalah wujud kepedulian Toyota dengan konsep Mobil Keluarga Ideal terbaik Indonesia terhadap konsumen keluarga Indonesia dalam memberikan kenyamanan dan kemewahan yang ideal dan terbaik dalam berkendaraan mobil.

Ade Namnung dan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia





Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia menurut saya pribadi adalah sebuah mobil atau kendaraan yang ukuranya cukup untuk menampung seluruh anggota keluarga saat bepergian, memberikan kenyamanan dan kepuasaan saat mengendarainya serta ada kemewahan didalmamnya. Barang kali hal ini pula yang yang didambakan olek keluarga ideal indonesia lainnya termasuk saya.

Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia pabrikan Toyota Indonesia sudah sejak lama menjadi pilihan terbaik keluarga Indonesia, diantaranya toyota kijang, Yaris, Avanza dan Inova. Sekarang pertanyaannya adalah Bagaimana mobil produksi Toyota ini dapat dijuluki Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia dan sampai kapan?

Sedikit akan dikupas dalam posting kali ini bagaimana mobil produksi Toyota berhasil menjadi mobil keluarga ideal terbaik Indonesia di masa lalu, sekarang dan masa yang akan datang. Walaupun saya sendiri belum pernah memiliki mobil yang menjadi idaman seluruh keluarga Indonesia Ini, namun begitu untuk kenyamanan dan kepusaannya sudah merasakanya sendiri ketika Panmanku dengan Kijang Inovanya dari Jakarta berkunjung ke Kampungku ini. Maklumlah orang Kampung ! Begitulah cerita awalny saya mengenal Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia masa sekarang ini.

Beberapa hal yang membuktikan mobil produksi Toyota sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia baik dulu,sekarang dan masa depan:

Mobil keluarga Ideal Terbaik indonesia di masa Lalu
Mobil Toyota Kijang Generasi I yang biasa disebut Kijang Buaya yang diproduksi tahun 1977-1980 dan Kijang Generasi II atau Kijang Doyok tahun 1981-1985 dengan bentuk kotak yang kahas, pada masanya cukup merramaikan dan merajai penjualan mobil masa itu. Terbukti dari perkembangan jumlah produksi selama periode 1977-1980 yang cukup signifikan, yaitu 1.168 unit pada tahun 1977 dan 4.624 di tahun 1978 dan terus meningkat di tahun berikutnya produk Toyota generasi I sudah menjadi Favorit masyarakat Indonesia dan sudah tepat bila dijuluki mobil keluarga ideal terbaik Indonesia pada masa itu. Sampai saat ini pun Kedua jenis kijang ini masih ada dan dipakai dikampung saya ini dan sebagian dimodifikasi menjadi mobil angkutan Desa.


Selain Kijang Buaya dan kijang Doyok ada juga mobil Kijang generasi III diproduksi tahun 1997-1994 yang dulu disebut Kijang Super dan Kijang Grand, dan inilah cikal bakal generasi mobil keluarga terbaik Indonesia yang sesungguhny dari Toyota. Bentuk body Kotak tidak tampak lagi diganti dengan lengkungan pada tiap lekukannya sehingga terlihat lebih moderen dan cantik. Sampai saat ini generasi kijang ini masih banyak kita jumpai di kota maupun di desa.

Pada tahun 1997-2004 Toyota Astra juga memproduksi varian mobil Kijang baru yang pada masa itu disebut Kijang Kapsul dan pada akhir masa ini pula lahirlah mobil New Kijang sebagai penyempurnaan dari Mobil Kijang Kapsul.Kedua jenis mobil Kijang ini diproduksi dengan lebih moderen dan terlihat perubahan yang signifikan pada eksterior dan interior yang lebih aerodinamis dengan lekukan yang lebih halus.

Mobil Keluarga ideal Terbaik Indonesia Masa Sekarang
Mobil Keluarga ideal terbaik Indonesia saat ini adalah Mobil Kijang generasi V yang merupakan pembaharuan dan penyempurnaan Kijang yang diproduksi dan dipasarkan tahun 2004 dengan nama Kijang Innova yang memiliki bentuk fisik lebih moderen dan futuristik dari kijang sebelumnya yang pernah ada. Mobil Kijang generasi V diproduksi dengan mengusung konsep mobil keluarga jenis MPV dan bentuk body lebih aerodinamis serta kenyamanannya yang setaraf dengan sedan mewah. Mobil Toyota generasi V atau terbaru ini adalah satu-satunya mobil keluarga ideal terbaik Indonesia untuk masa sekarang. Tentunya bagi keluarga indonesia yang mempunyai mobil produksi Toyota yang satu ini sudah pasi sangat puas dan menikmati kenyamanan dan kemewahannya.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Masa Depan

Tidak mudah untuk menentukan atau meramalkan suatu produk mobil yang akan menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia untuk masa depan. Tapi bukan hal yang mustahil untuk diketahui, terbukti dengan terpilihnya beberapa varian mobil produksi Toyota Astra mendapatkan berbagai penghargaan. Salah satunya adalah Top Brand Award dan Superbrands Award 2010 yang kembali sukses diraih Toyota Yaris, Toyota Kijang dan Toyota Avanza dengan top index teratas untuk sub kategori otomotif MPV.

Denagn keberhasilan meraih penghargaan Top Brand Award dan Superbrands Award 2010 seperti tahun-tahun sebelumnya, sudah dapat dipastikan untuk masa yang akan datang mobil produk toyota akan tetap menjadi pilihan terbaik keluarga Indonesia dan tetap menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Ini dikarenakan baik Top Brands Award maupun Superbrands Award adalah suatu penghargaan terhadap merek dagang dengan parameter survei diantaranya :
  • Merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika ketegori produk disebutkan
  • Merek yang terakhir kali digunakan responden dalam 1 re-purchase cycle
  • Merek yang ingin dikonsumsi di masa mendatang.
  • Dominasi Pasar (Market Dominance)
  • Jangka waktu yang panjang (Longevity)
  • Niat baik (goodwill)
  • Kestiaan konsumen (Customer Loyality)
  • Penerimaan pasar secara keseluruhan (Overall Market Acceptance)

Sampai disini sudah cukup jelas dengan berbekal pada salah satu parameter survei yaitu " Merek yang ingin dikonsmsi di masa mendatang" maka Toyota memastikan produknya akan menjadi mobil pilihan keluarga indonesia dimasa yang akan datang atau sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Masa depan.

Artikel Berikutnya :Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia SEO Kontes
Recent Posts:
Mubil Keluarga Terbaik Indonesia
Tips Keluarga Ideal dan Harmonis
Keluarga Ideal dan Keluarga Terbaik
Film keluarga Terbaik Indonesia

Last Article : Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Reviewed by blogku on January 16, 2011 Rating: 5

Post AD

home ads