Header AD

header ads

Film Keluarga Terbaik Indonesia

Film keluarga terbaik Indonesia disuguhkan sebagai cara memanjakan para penonton atau pemirsa yang dilakukan oleh tiap stasun televisi Indonesia agar setia dan tidak berpindah channel ke stasiun televisi lain.



Terpilihnya sebuah film menjadi film terbaik keluarga di tentukan oleh beberapa hal, salah satu diantaranya film keluarga tersebut mendapat rating yang tinggi dan biasanya jumlah tayang sponsor pada film tersebut lebih banyak.

Tayangnya film keluarga terbaik di televisi indonesia telah mengangkat rating beberapa stasiun televisi penayangnya, seperti penayangan sinetron keluarga indonesia hampir di semua stasiun televisi Indonesia. dilihat dari sisi bisnis broacasting penayangan sinetron adalah salah satu sumber penghasilan. semakin tinggi rating sinetron maka semakin banyak iklan sponsor yang tayang dalam sesi tayang sinetron itu.

Sayangnya sinetron yang menjadi filem keluarga kadang kadang tidak menjadi contoh yang baik bagi keluarga indonesia, masih sering dalam persinetronan Indonesia kita saksikan adegan yang tidak mendidik seperti kekerasan dalam rumah tangga, perebutan harta warisan, kebencian dan dendam serta adegan lainnya yang tidak patut di pertontonkan kepada pemirsa keluarga indonesia

Berikut 10 Sinetron terbaik Indonesia yang pernah saya tonton dimulai dari perngkat paling buncit.

Sinetron Terbaik ke 10, Jomblo The series (RCTI), Pemeran : Christian Sugiono, Dennis Adhiswara, Rizky Hanggono,dan Ringgo Agus Rahman.

Sinetron Terbaik ke 9, Kepompong (SCTV), Pemeran : Derby Romero, Aryani Fitri, Mikha Tambayong, Dinda Kirana, dan Tania Putri.

Sinetron Terbaik ke 8, Keluarga Cemara (RCTI), Pemeran : Adi Kuri, Lia Warokka, Ceria HD, Anisa Fujianti, dan Pudji Lestari.

Sinetron Terbaik ke 7, Jendela Rumah Kita (TVRI), Pemeran : Dede Yusuf, W.D. Mochtar, Desy Ratnasari.

Sinetron Terbaik ke 6, Sarana Angkutan Rakyat (RCTI), Pemeran : Basuki, Nunung, Didik Ninitowok, Barkah, dan Pak Bendot.

Sinetron Terbaik ke 5, Jangan Ada Dusta (SCTV), Pemeran : Inneke Koesherawati, Aji Pangestu, dan Rico Tampatty

Sinetron Terbaik ke 4, Lorong Waktu (SCTV), Pemeran: Deddy Mizwar, Jourast Jordy, Aji Pangestu/Dicky Chandra/Hefri Olivian, Chrsty Jusung/Aditya Novika/Zaskia, Oppie Kumis, dan Qubil AJ

Sinetron Terbaik ke 3, Sahabat Pilihan (RCTI), Pemeran: – (maaf datanya tidak dapat).

Sinetron Terbaik ke 2, Si Doel Anak Sekolahan (RCTI dan Indosiar), Pemeran : Rano Karno, Almarhum Benyamin S, Aminah Cendrakasih, Mandra, Suti Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnady, dan Basuki.

The Best Sinetron Ever…….. Para Pencari Tuhan (SCTV), Pemeran : Deddy Mizwar, TRIO BAJAJ, Zaskia Adia Mecca, Agus Kuncoro, Akri Patrio, dll.

Itulah beberapa film keluarga terbaik indonesi menurut versi saya dan tentunya anda pun memiliki pilihan dan cara pandang berbeda dalam memiliih dan memilai suatu film dan memjadikannya film terbaik indonesia pilihan anda.

Terakhir, harapan saya kedepan semoga akan lebih banyak lagi produser film yang mengusung film keluarga sehingga dapat menjadi contoh bagi keluarga indonesia untuk menjadi keluarha ideal dan terbaik.

Sumber artikel : http://ganjil.blogdetik.com
Aetikel berikutnya : Mobil keluarga ideal Terbaik Indonesia
Artikel sebelumnya : Blogku Adalah Ladang Uangku
Film Keluarga Terbaik Indonesia Film Keluarga Terbaik  Indonesia Reviewed by blogku on January 16, 2011 Rating: 5

Post AD

home ads