Header AD

header ads

Page Rank Blogku Adalah Ladang Uangku

Page rank blogku adalah ladang uangku dalam kontes seo dengan keyword blogku adalah ladang uangku kayaknya tidak mau naik lagi ke halaman satu di mensin pencarian google.co.id.



Posting blogku adalah ladang uangku dengan url http://blogku-ladanguangku.blogspot.com/2010/08/blogku-adalah-ladang-uangku.html sudah tiga minggu berada di halaman dua atau pada urutan ke-13 indexs google.co.id.

Beberapa cara dan trick sudah di coba untuk bisa kembali kehalaman pertama google indexs seperti satu bulan pertam yang biasa nongkrong di posisi lima indexs google.co.id, namun untuk saat ini kayaknya tidak akan naik lagi.

Beberapa kemungkinan tidak naik dikarenakan banyak mastes seo yang turun gunung untuk meramaikan kontes seo blogku adalah ladang uangku dengan trick seo yang lebih hebat, apa boleh dikata manamungkin pemula yang belajar seo biasa mengalahkan guru seonya.

Siapapun yang akan keluar dan menjadi pemenangnya nanti itu itiadak jadai masalah, dan saya merasa bersyukur karena baru dalam kontes seo sudah merasakan posisi terbaik dalam indexs google, selain itu banyal ilmu dan trick seo yang diperoleh dari pengalaman mengikuti kontes seo blogku adalah ladang uangku


Suport untuk:

Blogku Adalah Ladang Uangku

Blogku Adalah Ladang Uangku

Page Rank Blogku Adalah Ladang Uangku Page Rank Blogku Adalah Ladang Uangku Reviewed by blogku on September 25, 2010 Rating: 5

Post AD

home ads