Header AD

header ads

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Hilang di SERP

Artikel Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Indonesi di blogku ini yang dilombakan dalam kontes Toyota Seo Award tiba-tiba menghilang dari Googl SERP, yang jelas penyebabnya belum diketahui, mengapa dan bagaimana artikel Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ini bisa menghilang ?



Kontes SEO mobil keluarga ideal terbaik indonesia ini memang sungguh sangat menggiurkan bagi Blogger Indonesia saat ini dengan hadiah yang sangat besar. Sudah barang tentu baik Blogger yang sudah master SEO maupun yang Newbie seperti saya sangat tertarik untuk turut ambil bagian dalam ajang kontes seo terbesar di Indonesia ini.

Ternyata Blogging itu bukan sekedar menulis artikel saja kemudian di posting di blog, ternyata masaih banyak hal lain yang harus diperhitungkan dalam dunia bloging. Dengan ilmu seo artikel yang di postingpun dapat menjadi kebanggaan penulisnya bila posisinya di page satu Googel , yahoo atau SERP lainnya

Kembali lagi ke topik Hilangnya posting blog dari SERP yang belum diketahui penyebabnya, berdasarkan hasil googling kebeberapa sumber , ada yang mengatakan diakibatkan karena terkena Google SandBox alias di penjara Google dengan alasan tertentu yang sampai saat ini belum saya ketahui. Bagi Blogger sekalian yang yang kebetulan mampir dan baca posting ini mohon memberikan saranya di kotak komentar. sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Hilang di SERP Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Hilang di SERP Reviewed by blogku on January 22, 2011 Rating: 5

Post AD

home ads