Header AD

header ads

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Kontes SEO

Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia sebuah kontes SEO Dari Toyota Astra Indonesia. Toyota SEO Award 2010 diadakan untuk pertama kalinya di Indonesia. Toyota Astra sebagai penyelenggara ingin memberikan kesempatan untuk berbagi cerita dan pengalaman kepada konsumen Indonesia.



SEO Award ini akan dimulai pada tanggal 7 Oktober 2010 pukul 12.00 wib dan akan berlangsung selama 4 bulan hingga tanggal 31 Januari 2011 pukul 12.00 wib. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal Februari 2011. Target Keywordnya adalah “Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia”.

Jumlah total hadiah yang akan diperebutkan adalah uang tunai yang mencapai Rp. 40.000.000. Pemenang akan terdiri dari juara pertama hingga juara kelima. Untuk mempelajari petarutan yang berlaku dalam SEO Award segera kunjungi Toyota.Astra.co.id

Bagi seluruh keluarga ideal terbaik Indonesia bersama sama kita ramaikan kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia .

Artikel sebelumnya : Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Artikel Berikutnya : Backlink Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Kontes SEO Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Kontes SEO Reviewed by blogku on January 19, 2011 Rating: 5

Post AD

home ads