Header AD

header ads

5 Web Mining Bitcoin Paling Legit Sedunia Dan Geratis Alias Free..!!

Halo Halo sobat penambang bit coin, kali ini saya kan beri informasi mengenai web mining bitcoin yang legit dan geratis, mungkin ada banyak web mining yang kalian telah ketahui namun banyak pula web mining yang tidak membayar alias scam, maka dari itu mimin akan beri rekomendasi web mining buat kalian yang doyan nambang bitcoin secara geratis alias ga neluarin modal.

Yupzlangsung aja nih mimin kasih tau 5 web mining bitcoin yang legit dan geratis o iya selain legit dan geratis web mining yang akan mimin share juga otomatis lho, yuk langsung  aja :

1. Bitcoin Miner Bot (Free 250 GHS Tanpa Deposit)


Bitcoin Miner Bot adalah mining bitcoin yang menggunakan sisten bot yang berada di aplikasi telegram. Jadi untuk anda yang ingin menambang bitcoin disini anda wajib mempunya aplikasi telegram. Minimal penarikannya pun sangat kecil yaitu hanya 0.001 BTC saja kita sudah bisa menarik ke alamat bitcoin kita.

Apakah ini terbukti membayar? ya, jelas ini membayar karena sudah saya experiment terlebih dahulu dan hasil yang saya dapatkan seperti gambar diatas , saat anda mendaftar anda akan mendapatkan bonus 250 GHS untuk mining bitcoin, jika anda ingin melakukan deposit juga tidak masalah. Oke langsung saja anda bisa mendaftarnya di : www.myminer,com

2. Cryptominingfarm (Sejak 2014)


Cryptominingfarm adalah situs tambang bitcoin, unit, eth, usdt yang sangat legit sejak 2014 hingga detik ini. Namun, kalian wajib membeli 20 ghs alias deposit agar lancar dalam menambang di situs ini.
Saya sendiri sudah jalan sejak tahun 2017. Hingga sampai saat ini terus membayar saya bahkan setiap hari saya pun melakukan wd. Sudah 3 jenis mata uang digital yang sudah saya tarik diantaranya : Bitcoin, Unit dan Ethereum. Penting : harus melakukan deposit atau membeli 20 ghs, untuk bisa aktif di Mining yang sangat keren ini.
Mungkin kalian butuh bukti kan, apakah saya memang dibayar atau tidak Anda bisa melihat gambar dibawah ini.




Langsung saja, saat mendaftarnya pun Anda akan mendapatkan bonus 50 ghs secara gratis dan untuk melakukan penarikan Anda wajib melakukan seperti yang saya katakan tadi yaitu, deposit untuk membeli GHS, silahkan anda daftar dahulu di : Daftar Cryptominingfarm Free 50 GH/s.

Nah untuk 3 web mining  lagi mimin akan bahas pada artikel selanjutnya ya sob, silahkan daftar aja dulu di web mining yang udah mimin share di atas, terimakasih dan semoga ber manfaat.
5 Web Mining Bitcoin Paling Legit Sedunia Dan Geratis Alias Free..!! 5 Web Mining Bitcoin Paling Legit Sedunia Dan Geratis Alias Free..!! Reviewed by BINARY BOT on July 31, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads