Header AD

header ads

Lomba SEO Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Lomba SEO Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 | Assalamualaikum  semua Bro dan Agan-agan ! Kayaknya lama sudah saya tiadak aktif dan ngeblog, maklum lagi ada kesibukan lain..... Terima kasih saya bagi sobat yang sudah banyak berkomentar di beberapa positng blog ini dan minta maaf juga komennya belum pada dibalas.


Sekalian update posting dam moga-moga belum terlambat saya mau share info kontes atau lomba seo yang lumayan masih baru dimuali. Kontes seo ini diselenggarakan oleh Yamaha dengan keyword " Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1"

Lomba Seo Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini dimuali dua minggu lalu tepatnya tanggal 1 Agustus 2012 dan akan berakhir di 15 Oktober 2012 mendatang. Tentunya kontes Seo ini pun lilaksanakan dengan syarat dan ketentuan seperti kontes seo sebelumnya, dengan juri google dan yahoo.

Biar informasinya lebih jelas dan terpercaya silahkan langsung saja meluncur  ke TKP http://www.yamaha-motor.co.id/yamaha-seo-competition/ . bagi sobat yang mau ikut atau sekedar mencoba kemampuan SEO nya masih ada waktu untuk ambil bagian dan memenangkan hadiah yang di tawarkan di kontes seo Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1.
Lomba SEO Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 Lomba SEO Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 Reviewed by blogku on August 15, 2012 Rating: 5

Post AD

home ads